Mayat Tergeletak di Pinggir Tol Jakarta-Cikampek Km 4.400

Mayat Tergeletak di Pinggir Tol Jakarta-Cikampek Km 4.400

Penemuan mayat di pinggir ruas Tol Jakarta - Cikampek Km 4.400 Jatiwaringin Kota Bekasi. (foto - Jasa Marga)

Bekasi - Sesosok  mayat  laki-laki  tanpa  identitas  yang ditemukan di pinggir Tol Jakarta - Cikampek Km 4.400 Jatiwaringin Pondok Gede Kota Bekasi, diduga tewas karena sakit.
 
"Dugaan sementara karena sakit," kata Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari, Senin (4/3/2019). Menurutnya, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut.
 
Diketahui, pria tanpa identitas itu pun tidak membawa kendaraan saat ditemukan tewas. "Kalau tanda-tanda kekerasan belum ada. Tidak ada kendaraan juga, ia ditemukan tergeletak. Mungkin ia jalan kaki," katanya.
 
Sementara itu, salah seorang petugas keamanan Tol Jakarta - Cikampek Maulana mengatakan, dirinya menemukan mayat tersebut mengeluarkan busa dari mulutnya sekitar pukul 05.50 WIB.
 
Ia menduga, pria tersebut tewas karena diracun. "Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan keluar busa dari mulutnya. Kami menduga mungkin diracun dan mayatnya dibuang ke tol," kata Maulana.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pria tersebut tewas dengan mengambil sidik jarinya. Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diotopsi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,