Hasil Penyidikan Polisi, Ada Perempuan di Kamar Andi Arief

Hasil Penyidikan Polisi, Ada Perempuan di Kamar Andi Arief

Foto yang jadi viral di media sosial saat penangkapan Andi Arief di Hotel Peninsula Slipi Jakbar. (foto - Facebook)

Jakarta - Pihak  kepolisian  akhirnya  angkat  bicara  mengenai kabar sosok perempuan yang ada di kamar Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Polisi menegaskan, berdasarkan pengembangan penyidikan, diketahui ada perempuan yang sedang bersama Andi.
 
"Berdasarkan hasil pengembangan, diduga ada wanita di kamar tersebut saat Andi Arief digerebek," kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal kepada wartawan di kantornya Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2019).
 
Perempuan tersebut tetap akan diperiksa oleh polisi. "Dari hasil pengembangan tersebut karena ada petunjuk, petugas saat ini tengah mendalami dan memeriksa perempuan itu," katanya.
 
Foto perempuan yang diduga bersama Andi Arief itu sendiri sudah menyebar sejak kemarin. Benarkah foto perempuan yang beredar itu? "Soal foto itu perlu pembuktian dan kita dalami. Bisa saja foto itu diambil saat wawancara di TKP. Karena ada petunjuk, maka wanita itu dipanggil," tegas Iqbal.
 
 
 
Misteri tas perempuan yang ada di kamar Andi Arief saat ditangkap di Hotel Peninsula Slipi Jakbar. (foto - ist)
 
 
Disebutkan, seorang perempuan yang bersama Andi Arief itu berinisial L saat berada di kamar Hotel Menara Peninsula Jakarta Barat. Perempuan L itu disebut polisi sebagai sahabat Andi Arief.
 
Iqbal menyebutkan, L juga ikut diperiksa polisi selain sejumlah saksi lainnya. Namun, L saat penggerebekan dilakukan pada Minggu 3 MAret tidak berada di kamar yang dihuni Andi Arief.  "Perempuan itu diduga sahabat," sebut Iqbal," katanya.
 
Sejauh ini, Andi Arief sendiri sudah memulai proses asesmen oleh tim dokter BNN. Polisi punya waktu 3 x 24 jam, terhitung dari waktu penangkapan untuk memutuskan tindak lanjut penanganan terhadap Andi Arief, yang dinyatakan positif menggunakan sabu berdasarkan hasil tes urine.
 
Dipastikan, sebagai pengguna yang ditangkap tanpa ditemukan barang bukti, Andi Arief akan direhabilitasi. Sementara caleg NasDem Livy Andriany berulang kali menegaskan, bukan perempuan yang disebut bersama Andi Arief di hotel. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,