Liverpool Hanya Mampu Bermain Imbang

Liverpool Hanya Mampu Bermain Imbang

Tandukan dari bek Geogi Terziev membawa Ludogorets bermain imbang 2-2 dengan Liverpool.(Foto:Net)

Sofia - Tandukan dari bek Geogi Terziev membawa Ludogorets bermain imbang 2-2 dengan Liverpool pada pertandingan Liga Champions Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, yang membuat tim Inggris itu harus memainkan pertandingan penentuan dengan FC Basel.

Ludogorets unggul terlebih dahulu pada menit ketiga ketika kiper Liverpool Simon Mignolet gagal mengatasi bola pantul janggal menyusul sepakan jarak jauh Marcelinho, dan Dani Abalo mampu menyambar bola dari jarak dekat.

Liverpool menyamakan kedudukan lima menit kemudian ketika Rickie Lambert mencetak gol melalui sundulan dari jarak dekat, menyusul kesalahan yang dilakukan bek asal Rumania Cosmin Monti.

Jordan Henderson mengubah skor menjadi 2-1 delapan menit sebelum turun minum, ia tidak melakukan kesalahan saat menuntaskan umpan silang Raheem Sterling dari sayap kiri.

Tuan rumah menolak menyerah, dan Terziev menanduk bola yang berbuah gol saat pertandingan tinggal menyisakan empat menit.

Liverpool, yang kalah dan gagal mencetak gol pada tiga pertandingan sebelumnya di Grup B, menjaga peluang mereka untuk lolos ke fase gugur Liga Champions-nya agar tetap hidup.

Si Merah menghuni peringkat ketiga dengan empat angka, tertinggal dua angka dari Basel, dan perlu mengalahkan tim Swiss itu di Anfield pada pertandingan putaran terakhir Grup B untuk mengamankan tiket ke putaran 16 besar.

Ludogorets mengunjungi markas tim pemuncak klasemen Real Madrid pada pertandingan terakhir mereka.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers melakukan tiga perubahan terhadap tim yang dikalahkan Crystal Palace di Liga Utama Inggris pada Minggu, namun timnya masih rapuh di belakang dan kekurangan kreativitas. (AY)

.

Categories:Sepak bola,