80 Peserta Mengikuti Try Out SMP EGS Cabang Cirebon

80 Peserta Mengikuti Try Out SMP EGS Cabang Cirebon

Try Out SMP EGS Cirebon diikuti sekitar 80 peserta di EGS Graha Cirebon Jalan Pembangunan 1A. (foto - EGS)

Cirebon - SMP Edu Global School (EGS) Cabang Cirebon menyelenggarakan Try Out yang diikuti sekitar 80 peserta, berlangsung di Edu Global School Graha Cirebon Jalan Pembangunan 1A Cirebon, Minggu 3 Maret 2019.
 
Kegiatan tersebut diawali dengan pendaftaran peserta yang dibuka dari tanggal 17 Februari hingga 2 Maret. Registrasi tersebut dengan menggunakan google form, sedangkan registrasi ulang dilakukan pada 3 Maret pukul 08.00 WIB.
 
Diawali dengan menunjukkan kartu identitas peserta untuk dicocokkan dengan data sebelumnya. Secara teknis, try out tersebut berbasis android, dan pengerjaannya dengan menggunakan scan QR code.
 
Adapun waktu pengerjaan selama 120 menit yang mencakup 5 paket soal, di mana pada setiap nomor paketnya diacak.5. Peserta ditempatkan terbagi menjadi 4 kelompok, dimana satu kelompok terdapat satu pengawas dan 25 peserta.
 
Setelah melakukan registrasi ulang, peserta memasuki ruangan yang telah disediakan. Sebelum kegiatan try out tersebut dimulai, para peserta diberikan gambaran mengenai sekolah Edu Global School.
 
Try out tersebut dimulai pada pukul 09.45 WIB dengan waktu pengerjaan selama 120 menit, hingga selesai pada pukul 11.45 WIB. Setelah itu, dilakukan acara pembagian doorprize kepada lima orang yang beruntung.
 
Para peserta pun mendapatkan pembagian brosur beserta voucher dari Edulab. Sebelum proses pengerjaan try out dimulai, panitia menayangkan video tentang Edu Global School. (Jr.)**
 
.

Categories:eduglobal,
Tags:,