Joko Driyono Irit Bicara Usai Diperiksa Selama 14 Jam

Joko Driyono Irit Bicara Usai Diperiksa Selama 14 Jam

Joko Driyono kembali jalani pemeriksaan di Detasemen Kriminal Umum Polda Metro Jaya. (foto - ant)

Jakarta - Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono menjalani pemeriksaan keempat di Detasemen Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu 6 Maret 2019. Joko tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan baru keluar ruangan 14 jam kemudian.
 
Dengan ditemani kuasa hukumnya, Joko Driyono tak banyak bicara selepas keluar dari ruangan pemeriksaan sekitar pukul 24.00 WIB. Raut wajahnya pun tampak kelelahan, bungkam ketika ditanya wartawan.
 
Ditanya wartawan mengenai materi pemeriksaan dari penyidik, Joko pun langsung mengelak. Ia hanya ingin menyatakan kesiapannya untuk selalu membantu penyidikan yang dilakukan oleh Satgas Antimafia Bola.
 
"Saya mungkin tidak akan menjawab pertanyaannya. Saya sudah selesai menjalani pemeriksaan. Tentu saya bersedia memberikan keterangan jika penyidik memerlukan dan memanggil saya setiap saat. Jadi pemeriksaan hari ini sudah saya tunaikan," katanya.
 
Sebelumnya, Joko Driyono sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Bola. Penyebabnya, ia diduga menjadi otak di balik perusakan dokumen di kantor PT Liga Indonesia.
 
Padahal, saat itu Satgas Antimafia Bola sudah memasang garis polisi di setiap pintu masuk kantor PT Liga Indonesia. Saat ini sedang ditelusuri keterkaitannya dengan 15 tersangka lainnya dalam hal pengaturan skor sepakbola. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,