Perempuan Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Tasik

Perempuan Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Tasik

Petugas evakuasi mayat perempuan dari dalam kamar hotel di Tasikmalaya. (foto - ist)

Tasikmalaya - Seorang perempuan yang diduga PSK ditemukan tewas di kamar 106 Hotel Daya Grand Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Rabu (6/3/2019).
 
Diketahui, korban bernama Oon Saonah (34) warga Babakan Bandung Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Ketika ditemukan, ada luka cekikan di bagian leher korban, yang hanya mengenakan celana dalam.
 
Salah seorang petugas hotel, Indra mengaku merasa curiga dengan air kran di kamar 106 yang hingga sore hari masih menyala. Setelah kamar dibuka dengan kunci cadangan, korban tampak tertutup selimut dan sudah tak bernyawa.
 
Ia pun langsung melapor ke pemilik hotel yang dilanjutkan ke Polres Tasikmalaya Kota. Pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 18.00 hingga pukul 21.00 WIB.
 
Mayat perempuan itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan otopsi.
 
Dari catatan tamu hotel, korban masuk sekitar pukul 23.30 WIB bersama seorang pria, pada Selasa 5 Maret 2019. Hingga pukul 05.00 WIB, keduanya masih terdengar asyik mengobrol dari dalam kamar.
 
"Sejauh ini identitas pria tersebut belum diketahui. Namun, kuat dugaan korban dibunuh karena ditemukan luka cekikan di leher. Untuk pastinya nanti setelah diotopsi," kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,