Kobaran Api Muncul di Salah Satu Ruangan Gedung GO

Kobaran Api Muncul di Salah Satu Ruangan Gedung GO

Kebakaran salah satu ruangan di gedung GO Jalan Pungkur Bandung. (foto - Diskar PB Kota Bandung)

Bandung - Kebakaran terjadi di salah satu ruangan di gedung Ganesha Operation (GO) Jalan Pungkur nomor 88 Kelurahan Pungkur Kecamatan Regol Kota Bandung.
Wadanru Rescue Diskar PB Kota Bandung Totoy Yuhasmana mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 08.09 WIB, Sabtu (9/3/2019).
 
Ia mengatakan, kejadian bermula saat karyawan GO yang merupakan meninggalkan kamarnya untuk membeli sarapan. Ketika kembali ke lokasi, karyawan tersebut mendapati adanya kepulan asap yang berasal dari kamarnya.
 
"Pagi itu OB keluar ruangan untuk membeli sarapan pagi. Namun setelah ia kembali ke gedung tersebut terlihat ada kepulan asap yang berasal dari kamar OB tersebut," katanya.
 
Diskar PB yang datang ke lokasi 5 menit berselang setelah kebakaran berhasil memadamkan api sekitar pukul 09.30 WIB. Untuk memadamkan api, Diskar PB Kota Bandung menurunkan 6 unit kendaraan. Antara lain 2 Unit Rescue, 2 Unit Pancar UPT Selatan dan 2 Unit Pancar Pusat.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun, Totoy belum bisa menjelaskan mengenai kerugian materi akibat kejadian itu. Pemilik kamar itu sendiri masih belum bisa dimintai keterangan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,