Tolak Rujuk, Perut Wanita Itu Ditusuk Mantan Suaminya

Tolak Rujuk, Perut Wanita Itu Ditusuk Mantan Suaminya

Yati Sumiati warga Kampung Jebug Kaum 2 dirawat di ruang IGD RSUD Karawang. (foto - ist)

Karawang - Seorang wanita, Yati Sumiati (40) warga Kampung Jebug Kaum 2 Kelurahan Karawang Kulon Karawang mengalami luka di perut akibat ditusuk mantan suaminya.
 
Hal itu terjadi setelah mantan suaminya, Endang berusaha membujuknya untuk kembali rujuk ditolak mentah-mentah oleh korban. Berdasarkan keterangan salah seorang keluarga Cece, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (9/3/2019).
 
Endang tiba-tiba membabi buta melayangkan senjata tajam ke arah mantan istrinya hingga mengenai bagian perut. "Pelaku nekat menusuk mantan istrinya, karena niatnya untuk rujuk ditolak," katanya.
 
Menurutnya, awalnya pelaku mendatangi rumah kontrakan Yati dan mengutarakan niatnya untuk kembali merajut rumah tangga, setelah sekitar satu tahun bercerai. Namun karena ditolak tiba-tiba pelaku mengeluarkan pisau dan menusuknya.
 
"Pelaku datang biasa-biasa saja seperti tidak ada niat untuk melakukan penusukan terhadap mantan istrinya. Namun setelah beberapa lama, terjadi adu mulut dan langsung menusuk korban," tegas Cece.
 
Yati langsung dievakuasi dan mendapat perawatan di ruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Sedangkan mantan suaminya sudah diamankan pihak kepolisian setempat, setelah diamankan warga. "Pelaku sudah diamankan warga dan dibawa ke Polsek setempat," tambahnya. (Jr.)**
.

Tags:,