Pria Tewas Mengambang di Sungai Citarik Rancaekek

Pria Tewas Mengambang di Sungai Citarik Rancaekek

Evakuasi mayat di kolong jembatan kereta Sungai Citarik Rancaekek Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Penemuan mayat di kolong jembatan kereta Sungai Citarik Kampung Cabok Kaler Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung gegerkan warga. Mayat itu ditemukan mengambang di sungai tanpa mengenakan sehelai pakaian.
 
Mayat tersebut ditemukan oleh warga bernama Diky Juhara (29). Ia lalu melaporkan kepada satpam Stasiun Haurpugur, yang tengah berjaga di sekitar pintu perlintasan kereta. Diky pun bersama satpam memastikan kembali, apakah sosok itu adalah mayat atau bukan.
 
"Tampak badan sampai kepala dan selanjutnya saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Rancaekek," kata Kapolsek Rancaekek Kompol Iyus Jayusman di Mapolsek Rancaekek Kabupaten Bandung, Senin (11/3/2019).
 
Menurut Iyus, mayat telanjang itu tanpa identitas dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh tim Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polres Bandung. "Mayat dievakuasi ke RSUP dr. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung," katanya.
 
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Badan SAR Nasional Jabar Joshua Banjarnahor  mengatakan, mayat ditemukan di bawah rel Stasiun Haurpugur, tepatnya di Sungai Citarik.
 
"Kami terima laporan pukul 08.00 WIB dari masyarakat dan tim langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi korban," kata Joshua. Setelah dilakukan evakuasi oleh tim Basarnas Jabar, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki ciri berambut pendek dan tanpa mengenakan pakaian. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,