Kebakaran Rumah di Kawasan Padat Sindangkasih Purwakarta

Kebakaran Rumah di Kawasan Padat Sindangkasih Purwakarta

Kebakaran rumah di kawasan padat penduduk Sindangkasih Purwakarta. (foto - ist)

Purwakarta - Rumah yang berada di kawasan padat penduduk Sindangkasih Purwakarta hangus terbakar. Kebakaran tersebut tepatnya terjadi, Senin (11/3/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.
 
Beruntung, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Purwakarta Wahyu Wibisono mengatakan, dalam hitungan menit pihaknya telah berada di lokasi kejadian.
 
"Api berhasil dikuasai kurang lebih 30 menit. Kobaran api tidak sampai merembet ke rumah sekitarnya," katanya. Ia mengaku, meski berada di lokasi padat penduduk pihaknya bisa mengendalikan kobaran api dalam waktu cepat.
 
Berdasarkan informasi, di lokasi kebakaran sempat terdengar ledakan kecil. Diduga, ledakan itu karena ada konstruksi rumah yang roboh akibat kobaran api. Sebab, petugas tidak menemukan tabung gas yang hancur karena ledakan.
 
"Suara ledakan tersebut bukan dari tabung gas, karena di lokasi tidak ditemukan. Sejauh ini, sumber ledakan belum diketahui, bisa saja berasal dari konstruksi bangunan yang dilalap si jago merah," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,