Wanita Muda Loncat dari Apartemen Margonda Residence V

Wanita Muda Loncat dari Apartemen Margonda Residence V

Perempuan muda ditemukan tewas setelah loncat dari Apartemen Margonda Residence 5 Depok. (foto - ist)

Depok - Seorang  perempuan  muda  bernama  Reni Novita Dewi  (23)  ditemukan  meninggal dunia di Lantai 1 Apartemen Margonda Residence (Mares) V Jalan Margonda Raya Kelurahan Kemirimuka Kecamatan Beji Kota Depok, Senin (11/3/2019) malam sekitar pukul 18.45 WIB.
 
Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggraeny S bersama anggota langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan TKP. Sementara Unit Identifikasi Polresta Depok dipimpin oleh Wakapolresta Depok AKBP Arya Pradana melakukan pengecekan TKP.
 
Perempuan muda berjilbab pink mengenakan celana jeans biru dan jaket hitam tersebut, diketahui warga Kampung Pabuaran Desa Pabuaran Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.
 
Menurut Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan, Reni tewas diduga karena bunuh diri dengan cara meloncat dari kamar Unit 1719 di lantai 3 Apartemen Mares V.
 
Hal itu berdasarkan hasil fakta di lokasi, di mana di unit 1719 tersebut ditemukan kursi merah yang diduga digunakan korban untuk memanjat pagar apartemen kemudian meloncat. "Korban meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 3 Unit 1719 Apartemen Mares V," tegas Deddy.
 
Ia menyebutkan, sejumlah fakta lainnya di lapangan menunjukkan, korban baru menyewa unit 1719 tersebut pada hari Senin ini. Selain itu, korban sendirian di kamar unit 1719 tersebut.
 
"Itu keterangan dari sejumlah saksi yang menyatakan,  bahwa dia sendirian di kamar tersebut. Keterangan itu diperkuat oleh adanya rekaman CCTV di teras lantai 1 Mares 5, yang sudah kita lakukan pengecekan," katanya.
 
Selain itu, berdasarkan keterangan dari akun Instagram korban di handphonenya, korban seperti sedang depresi. Sebab, ditemukan adanya kata-kata ingin bunuh diri. "Jadi kita sudah bisa katakan, korban meninggal dengan cara bunuh diri," katanya.
 
Pihak kepolisian juga telah memeriksa sebanyak 4 orang saksi terkait kasus tersebut. Mereka adalah security, office boy, general affair dan pemilik unit 1719.  "Jenazah korban sudah dibawa ke RS Kramatjati Jakarta Timur. Anggota pun masih mencari kerabat korban," tambahnya.
 
Sejauh ini, pihaknya masih mendalami kasus itu, terkait tulisan korban di akun Instagram sebelum jatuh bunuh diri, korban sempat memposting ingin bunuh diri. "Kita masih dalami kasusnya, apa yang menyebabkan korban sampai ingin bunuh diri," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,