Ayah di Bandung Setubuhi Anak Kandung Sendiri hingga Hamil

Ayah di Bandung Setubuhi Anak Kandung Sendiri hingga Hamil

DN, harus meringkuk di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung. (foto - ist)

Bandung - DN (49), seorang ayah menyetubuhi anak kandungnya sendiri berinisial AP (17) hingga hamil. Hal itu terjadi pada 25 Agustus 2018 lalu, sementara kasusnya baru dilaporkan ke pihak kepolisian pada 16 Januari 2019.
 
"Kita tengah menangani perbuatan cabul atau persetubuhan. Perbuatan itu dilakukan oleh bapak terhadap anak kandungnya sendiri," kata Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Suparma di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung, Selasa (12/3/2019).
 
Menurut Suparma, perbuatan bejat DN dilakukan dengan sengaja. Pelaku yang terpengaruh alkohol, nekat menyetubuhi korban. Perbuatan tersebut dilakukan di rumahnya di kawasan Bandung timur.
 
"Kejadiannya dilakukan pada dinihari atau tengah malam. Pelaku pulang ke rumah dalam kondisi mabuk. Pelaku langsung meminta anaknya untuk melakukan hubungan," katanya.
 
Ia mengatakan, persetubuhan sudah seringkali dilakukan oleh DN kepada AP. Berdasarkan pengakuannya, DN menyetubuhi anaknya sendiri sebanyak lima kali.  "Dilakukan sebanyak 5 kali, yang dimulainya pada 25 Agustus 2018," tegas Suparma.
 
Akibat perbuatannya itu, AP hamil. Sejauh ini, usia kandungan AP sudah memasuki 6 bulan. "Menurut hasil pemeriksaan medis, AP hamil 22 minggu atau 6 bulan," katanya. (Jr.)**
.

Tags:,