Jasad Bos Tekstil dan Ai Rencananya Dipulangkan Rabu Ini

Jasad Bos Tekstil dan Ai Rencananya Dipulangkan Rabu Ini

Ai Munawaroh, korban mutilasi di Malaysia bersama bos tekstil Ujang Nuryanto segera dipulangkan ke tanah air. (foto - ist)

Bandung - Jasad  bos tekstil asal Baleendah Kabupaten Bandung Ujang Nuryanto  (37)  beserta teman perempuannya Ai Munawaroh (30) korban mutilasi di Malaysia, segera dipulangkan ke Indonesia.
 
Berdasarkan keterangan pengacara Nuryanto, Hermawan menyatakan jenazah keduanya direncanakan dikirim dari Malaysia, Rabu (13/3/2019). "Kami baru saja kontak PDRM (Polisi Diraja Malaysia), insyaallah Rabu pagi jenazah diberangkatkan dari Kuala Lumpur ke Jakarta," katanya.
 
Sementara pihak keluarga di Bandung diminta untuk mempersiapkan proses pemakaman jenazah tersebut. "Mohon persiapan keluarga untuk pemakaman," katanya. Menurutnya, jenazah Nuryanto akan tiba di kediamannya di Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, sekitar Rabu sore atau malam.
 
"Kalau datangnya pada Rabu malam, kemungkinan akan dimakamkan pada Kamis pagi," tegas Hermawan. Begitu juga dengan jenazah Ai Munawaroh.
 
Proses identifikasi atau tes DNA keduanya sudah selesai dilakukan oleh pihak PDRM. Namun demikian, Hermawan tidak mengetahui lokasi dan waktu pemakaman jenazah Ai Munawaroh.
 
Seperti diketahui, Nuryanto dan Ai Munawaroh dibunuh ketika pergi berbisnis ke Malaysia. Keduanya dilaporkan tewas dengan dimutilasi. Potongan tubuhnya ditemukan di aliran Sungai Buloh Selangor, Malaysia. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,