Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan di Banyuasin, 1 Orang Tewas

Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan di Banyuasin, 1 Orang Tewas

Mobil Gran Max hancur setelah terlibat tabrakan beruntun di jalan lintas timur Banyuasin Sumatera Selatan. (foto - ist)

Palembang - Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan lintas timur Banyuasin Sumatera Selatan. Dalam kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia, Rabu (13/3/2019).
 
"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, melibatkan tiga mobil di Desa Musi Landas Sembawa Banyuasin. Sopir Gran Max, Yanto (32) meninggal di lokasi," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Pinem.
 
Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni mobil bernomor polisi BG 9438 NI, BG 7937 RH serta bus angkutan desa dengan nomor polisi BG 1887 ZB. Korban, Yanto adalah sopir Gran Max bernopol BG 9438 NI.
 
"Awalnya mobil yang dikemudikan Yanto melintas dari arah Jambi - Palembang. Setibanya di lokasi kejadian mobil hilang kendali, dan menabrak bus angkutan desa," katanya.
 
Saat bersamaan dari arah berlawanan melintas mobil lain hingga akhirnya terjadi tabrakan. Yanto meninggal dan tiga penumpang angkutan desa mengalami luka serius. Ketiga korban luka, Marsya Liyka (5), Weni Susati (46) dan Surya (45) sudah dibawa ke rumah sakit Kartini Air Batu Banyuasin.
 
"Tiga korban luka serius sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara korban luka atas nama Weni patah tangan. Seluruh kendaraan sudah dievakuasi agar tidak menyebabkan kemacetan di jalan lintas timur Palembang - Jambi," tambahnya. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,