Gara-gara Gorengan, Perempuan Itu Meringkuk di Sel Tahanan

Gara-gara Gorengan, Perempuan Itu Meringkuk di Sel Tahanan

ME selundupkan sabu dalam gorengan untuk kekasihnya di Rutan Polres Metro Bekasi Kota. (foto - ist)

Bekasi - Seorang perempuan berinisial ME (35) kepergok membawa narkoba jenis sabu, ketika hendak menjenguk pacarnya di Rutan Polres Metro Bekasi Kota. ME memasukkan sabu ke dalam gorengan yang dibawanya.
 
"Ia berkunjung untuk menemui rekan prianya, AB," kata Wakasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota Kompol Suwolo Seto di Polres Metro Bekasi Kota Jalan Pramuka Kota Bekasi, Rabu (13/3/2019).
 
ME membesuk AB di Rutan Polres Metro Bekasi Kota, pada Senin 11 Maret sekitar pukul 14.30 WIB. Namun saat besuk telah habis. "ME lalu menitipkan gorengan atau makanan kue pisang molen kepada petugas jaga," katanya.
 
Petugas curiga karena gorengan pisang molen yang dititipkan ME ada yang berlubang. Setelah dicek, gorengan itu ternyata berisi 1 gram sabu. "Petugas lalu mengejar dan menangkap pelaku," tegas Seto.
 
Setelah diinterogasi, ME mengaku mendapatkan sabu dari rumah AB. ME mengaku disuruh sang kekasih mengantarkan sabu tersebut ke sel Polres Metro Bekasi Kota.
 
Atas perbuatannya, ME harus mengikuti jejak kekasihnya ke dalam sel tahanan. Ia dikenai Pasal 114 ayat 1 dan Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 5 sampai 20 tahun. (Jr.)**
.

Tags:,