Persib Rayakan HUT Ke-86 di Panti Asuhan An-Nida Rosada

Persib Rayakan HUT Ke-86 di Panti Asuhan An-Nida Rosada

Persib rayakan HUT ke-86 di Panti Asuhan An-Nida Rosada Jalan Karapitan Bandung. (foto - persib)

Bandung - PT  Persib  Bandung  Bermartabat  (PBB)  menggelar  perayaan  sederhana  ulang  tahun  Persib  ke-86  di Panti Asuhan An-Nida Rosada Bandung. Para pemain dan pengurus PT PBB bersilturahmi dan menggelar doa bersama dengan anak-anak panti asuhan.
 
"Lewat acara ini, mudah-mudahan menjadi sebuah pelecut semangat. Karena segala sesuatu tidak lepas dari doa. Semoga tim Persib di kompetisi mendatang bisa menjadi juara,” kata Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono, Kamis (14/3/2019).
 
Pengurus Panti Asuhan An-Nida Rosada, Andi Sustandi mengaku senang atas kehadiran para pemain Persib tersebut. Dalam acara itu, Supardi cs menggelar acara doa bersama dan potong tumpeng di panti asuhan yang berada di Jalan Karapitan Bandung.
 
Menurut Andi, ini adalah salah satu hadiah terindah bagi puluhan anak binaan Panti Asuhan An-Nida Rosada, untuk dapat bertemu dengan para pemain idolanya.
 
"Alhamdulillah kami kedatangan pemain Persib yang dikagumi oleh anak-anak kami. Ini adalah kado terindah dari Allah, mudah-mudahan menjadi kebaikan bagi kita semua,” katanya.
 
Ia juga mendoakan kejayaan sang Pangeran Biru di musim kompetisi 2019 mendatang. "Meski tempatnya sempit, semoga tak mengurangi kekhidmatan acara. Kami dan anak-anak mendoakan agar Persib terus berjaya di Liga Indonesia, jadi juara dan tetap menjadi kebanggan warga Bandung dan Jabar," tegas Andi.
 
Sementara itu, pelatih Persib Miljan Radovic mengungkapkan harapan besar di hari ulang tahun timnya tersebut. Mantan gelandang Persib itu berharap, Maung Bandung bisa berprestasi di musim depan. "Saya harap musim depan bisa luar biasa untuk Persib," katanya.
 
Ia juga berharap, Bobotoh bisa memberikan yang luar biasa untuk Persib. Dukungan dan motivasi dari suporter selalu diharapkan dalam setiap laga. "Semua bersama bisa satu keluarga," ucap pelatih berpaspor Montenegro itu. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,