Tiga Pengusaha Besar Ditengarai Pelanggan Vanessa Angel

Tiga Pengusaha Besar Ditengarai Pelanggan Vanessa Angel

Pembelaan terhadap Vanessa Angel yang terlibat prostitusi bertarif puluhan juta. (foto - ist)

Surabaya - Seorang  pengusaha  tambang di  Lumajang  Jatim,  Rian disebut-sebut  sebagai pria yang memesan Vanessa Angel dalam prostitusi online. Namun, tak hanya Rian, tampaknya masih ada tiga pengusaha lain yang juga ikut "pesan" Vanessa Angel.
 
Demikian disampaikan kuasa hukum mucikari S, Franky Desima Waruwu. Menurutnya, kliennya siap untuk membongkar siapa saja pria yang telah memesan Vanessa Angel, dalam kasus prostitusi online di persidangan akhir Maret 2019 nanti.
 
Ketiga pengusaha itu yang disebut-sebut merupakan pengusaha besar yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan Bali. Para user itu memang berlatar belakang pengusaha besar, yang salah satunya tinggal di Jakarta, berinisial KKW. "Salah satunya merupakan seorang pengusaha di perusahaan terbesar Indonesia," kata Franky, Kamis (14/4/2019).
 
Namun demikian, sejauh ini, pihak kepolisian belum memberikan tanggapan. Untuk Vanessa sendiri saat ini sudah berstatus tersangka dan menjalani hukuman di Rutan Medaeng. Ia sempat mengajukan penangguhan penahanan, namun belum mendapat keputusan dari kepolisian.
 
Kasus yang menjerat Vanessa Angel itu sendiri terus mendapat pembelaan dari mantan kekasihnya, Bibi. Ia pun bicara soal hukuman yang pantas untuk sang artis. Vanessa begitu dikasihani oleh eks pacarnya itu. Terlebih lagi, ia merupakan anak piatu.
 
"Apakah penjara hukuman yang pantas buat Vanessa? Sudah hampir dua bulan anak piatu itu sendirian bertahan di sana dengan nasi cadong," demikian tulis Bibi lewat Instagramnya.
 
Mengenai perlakuan di penjara yang makan dengan nasi cadong pun disorot Bibi. Ia mengatakan, Vanessa Angel mulai ogah mengonsumsi makanan tersebut dan memilih untuk mengakhiri hidupnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,