Kebakaran di Pasar Enjo Pulogadung 9 orang Dilarikan ke RS

Kebakaran di Pasar Enjo Pulogadung 9 orang Dilarikan ke RS

Kebakaran ruko di Pasar Enjo Pulogadung Jaktim. (foto - ant)

Jakarta - Sedikitnya  sembilan orang dilarikan ke rumah sakit,  dalam insiden kebakaran di Pasar Enjo Jalan Pisangan Lama 2 Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Sabtu (16/3/2019) dinihari sekitar pukul 00.51 WIB.
 
Kesembilan orang itu terjebak di dalam ruko pasar itu hingga mengalami luka-luka. "Betul terjadi kebakaran, sedikitnya 20 unit mobil pemadam (damkar) diluncurkan ke lokasi kejadian," kata petugas call center Sudin Damkar Jaktim Sugiarto.
 
Menurutnya, kebakaran terjadi di bagian ruko pasar. Ada orang yang terjebak di dalam salah satu ruko dalam kejadian itu. "Kebakaran ruko di pasar, bukan lapak pedagang. Namun, ada orang yang terjebak di dalamnya," katanya.
 
Sementara itu, Kasi Pengendali Sudin PKP Jaktim Gatot Sulaiman mengatakan, objek yang terbakar adalah rumah toko (ruko) sembako di pasar tersebut. Sejumlah petugas masih melakukan pemadaman di lokasi.
 
Sejauh ini, petugas berhasil memadamkan kobaran api di pasar tersebut. Kesembilan orang yang sempat terjebak di dalam ruko dinyatakan selamat, meski masih menjalani perawatan di rumah sakit.
 
"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut," tegas Gatot. Menurutnya, korban yang dibawa ke rumah sakit terdiri atas tiga orang laki-laki dan enam orang perempuan. mengenai penyebab kebakaran belum diketahui pasti. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,