Galatasaray Akan Pecat Cesare Prandelli

Galatasaray Akan Pecat Cesare Prandelli

Cesare Prandelli.(Foto:Net)

Istanbul - Klub raksasa Istanbul Galatasaray akan memecat pelatih dari Italia, Cesare Prandelli, setelah penampilan buruk mereka di penyisihan Liga Champions musim ini, demikian dilaporkan koran Hurriyet, Kamis (27/11/2014).
 
Dewan petinggi klub mengambil keputusan untuk berpisah dengan pelatih Prandelli setelah mereka kalah 0-2 atas Anderlecht pada penyisihan Liga Champions, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, sehingga pupus harapan mereka untuk maju ke putaran 16 besar, demikian dilaporkan koran itu melalui laman mereka.
 
Keputusan akhir mereka akan diumumkan Kamis tengah malam waktu setempat. Mereka juga kalah memalukan 0-3 pada akhir minggu atas saingan berat tim Black Sea itu, Trabzonspor.
 
Prandelli tiba di klub itu pada Juli lalu, menggantikan rekannya dari Italia, Roberto Mancini, setelah gagal membawa Italia ke sistem gugur Piala Dunia, ketika menjadi pelatih nasional.
 
Ia menandatangani kontrak dua tahun dengan Galatasaray dengan nilai 2,3 juga euro (2,9 juga dolar) per tahun.
 
Galatasaray di penyisihan Liga Champions hanya mendapatkan satu poin di Grup D, kalah atas Arsenal dan Borussia Dortmund. (AY)
.

Categories:Sepak bola,