Tsania Marwa Polisikan Atalarik Syah atas tindak kekerasan

Tsania Marwa Polisikan Atalarik Syah atas tindak kekerasan

Tsania Marwa.

Jakarta - Tak terima  mendapatkan  kekerasan  dari Atalarik Syah, Tsania Marwa melaporkan kepada pihak kepolisian. Niat baiknya untuk datang ke rumah Atalarik bertemu dengan anaknya, malah disambut dengan perlakuan yang tak menyenangkan.
 
Akibat dari kekerasan itu, tangan kanan Tsania Marwa terluka. Tas yang dibawanya pun putus ditarik oleh Atalarik Syah. Sakit hati, Tsania Marwa langsung pergi dari rumah itu. Namun sebelum  meninggalkan, ia sempat memberikan pesan pada ibu Atalarik yang lihat kejadian itu.
 
"Anak-anak mama ini tidak bisa menghargai Marwa sebagai seorang ibu," pesan Tsania Marwa yang dilontarkannya kepada ibunda Atalarik Syah ketika menggelar konferensi pers di Kawasan Gambir Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).
 
Ketika Tsania Marwa melontarkan kalimat tersebut, sang bunda hanya terdiam. Ia pun tampak bingung atas kejadian yang terjadi tersebut.
 
Kekerasan tersebut sudah dilaporkan oleh Tsania Marwa ke Polres Bogor pada 17 Maret 2019. Tak hanya Atalarik Syah, ia juga mempolisikan Attila Syah dan Doni yang merupakan adik dan kakak Atalarik Syah.
 
Laporan tersebut masuk di Polres Bogor atas perkara penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Pesinetron cantik itu disindir terus di depan anaknya saat pertemuan oleh Atalarik. Tak hanya cekcok, ia juga mengaku mendapatkan luka fisik.
 
Laporan polisi Tsania Marwa di Polres Bogor masuk sejak 17 Maret 2019. Surat laporannya beredar di Instagram Lambe Turah. Marwa menjelaskan, kejadian itu terjadi karena dirinya dihalangi saat ingin masuk ke kamar anaknya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,