Geger, Mayat Wanita Ditemukan dalam Mobil Terios di Gowa

Geger, Mayat Wanita Ditemukan dalam Mobil Terios di Gowa

Wanita ditemukan tewas dalam mobil Terios di Dusun Japing Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa. (foto - ist)

Gowa - Mayat  perempuan  ditemukan di dalam  sebuah  mobil  gegerkan warga di Gowa Sulawesi Selatan  (Sulsel). Mayat tersebut ditemukan duduk di jok penumpang depan, dengan leher terlilit sabuk pengaman mobil.

Mayat itu ditemukan warga Dusun Japing Desa Sunggumanai Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa dalam sebuah mobil berwarna biru, Jumat (22/3/2019) sekitar pukul 08.00 Wita. Saat ditemukan, leher mayat tersebut tersangkut sabuk pengaman.

"Kami mendapatkan kiriman mayat dari polisi," kata Paur Doksit Biddokes RS Bhayangkara AKP Zulkarnaen. Mayat tersebut ditemukan di dalam mobil Terios warna biru yang terparkir.

Menurut Zulkarnaen, pihaknya belum memeriksa kondisi jenazah, sehingga belum diketahui ada-tidaknya bekas kekerasan pada tubuh jenazah. "Mayat belum kita periksa menunggu penyidik dari pihak kepolisian," katanya.

Sementara itu, Kepala Humas Polres Gowa Tambunan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Namun ia pun tidak menjelaskan lebih detail, baik itu identitas maupun penyebab kematian perempuan tersebut.

"Betul kami menemukan mayat berjenis kelamin perempuan. Namun saat ini kita masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,