Fabiano Beltrame Akhirnya Resmi Berseragam Biru

Fabiano Beltrame Akhirnya Resmi Berseragam Biru

Fabiano Da Rosa Beltrame bersama Komisaris Utama PT PBB Zaenuri Hasyim. (foto - persib)

Bandung - Mantan pemain Madura United Fabiano Beltrame akhirnya resmi berseragam Persib Bandung. Fabiano diperkenalkan langsung kepada awak media bersama Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim di Graha Persib, Sabtu (23/3/2019).
 
"Sekarang Fabiano Da Rosa Beltrame sudah ada di sini. Ini menjawab salah satu isu pemain tambahan yang belakangan ramai diperbincangkan. Durasi kontrak satu tahun opsi satu tahun perpanjangan," kata Zaenuri. 
 
Diakui, Persib sudah lama membidik Fabiano sejak ia masih berseragam Persela Lamongan. Namun demikian berbagai kendala membuat Persib gagal menggaet pemain asal Brasil tersebut.
 
"Kami sudah komunikasi sejak lama sejak di Lamongan, namun nggak dilepas. Kami terus kejar akhirnya tahun 2019 ini baru bisa bergabung," katanya. Zaenuri melihat, Fabiano Beltrame merupakan pemain asing berkualitas.
 
Ia berharap, kehadiran Fabiano dapat menambal lubang di lini belakang Persib sepeninggal Victor Igbonefo yang hijrah ke Thailand. "Dia pemain berkualitas, saya pikir penampilannya di kompetisi cukup baik. Kita butuh pemain belakang tangguh setelah ditinggal Igbonefo ke Thailand," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,