Ditangkap, Ayah Bejat Gauli Anak Kandung di Pali Sumsel

Ditangkap, Ayah Bejat Gauli Anak Kandung di Pali Sumsel

Ayah bejat gauli anak kandungnya di Pali Sumsel berhasil ditangkap. (foto - ilustrasi)

Pali - Suswanto (41), warga Desa Lunas Jaya  Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Sumatera Selatan tega merenggut kesucian anak kandungnya sendiri.
 
Aksi bejat seorang ayah tersebut diketahui saat Mawar (nama samaran) anak yang masih di bawah umur (15), terpaksa menceritakan aib tersebut kepada ibunya.  Gadis yang masih duduk dibangku SMP itu menyatakan pengakuannya di hadapan ibunya, dirinya telah diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri (Suswanto) sebanyak dua kali.
 
Pertama, di kamar korban saat dirinya masih duduk di kelas 1 SMP, sedangkan yang kedua kalinya di kamar mandi saat korban kelas 2 SMP. Mendengar cerita Bunga, ibu korban seolah mendengar petir di siang bolong, yang langsung tanpa pikir panjang mendatangi Mapolsek Tanah Abang untuk melaporkan ulah bejat suaminya.
 
Ia meminta kepolisian agar secepatnya menangkap lelaki yang selama ini dianggapnya sebagai kepala rumah tangga itu. Petugas berhasil menangkap  tangkap tersangka, pada Sabtu 23 Maret sekitar pukul 20.00 WIB saat tersangka tengah berada di Desa Lunas Jaya.
 
"Penangkapan tersangka atas bukti LP.B/20/III/2019/Sumsel/Res ME/ Sek T.Abang," kata Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sofyan Ardeni, Minggu (24/3/2019).
 
Kapolsek Tanah Abang menjelaskan, kelakuan bejat tersangka diketahui saat korban bercerita kepada ibunya, pada Sabtu 23 Maret sekitar pukul 14.30 WIB di Desa Harapan Jaya Kecamatan Tanah Abang.
 
"Korban datang ke rumah pelapor dan menceritakan apa yang telah dilakukan ayah kandungnya. Mendengar cerita dari korban pelapor yang notabene ibu kandung korban langsung melaporkan ke Polsek Tanah Abang," katanya.
 
Kapolsek pun langsung memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka, yang saat itu sedang mengantre untuk dipijat di Desa Lunas Jaya.
 
"Ketika dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan dan langsung dibawa ke Polsek Tanah Abang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya. (Jr.)**
.

Tags:,