Isyana Sarasvati Anggun Buka Konser Perpisahan Boyzone

Isyana Sarasvati Anggun Buka Konser Perpisahan Boyzone

Isyana Sarasvati. (foto - ant)

Jakarta - Tampil  dengan  balutan  busana  serba  hitam,  Isyana  Sarasvati  memulai  konsernya  di perpisahan  Boyzone di  Tennis Indoor Senayan Jakarta, Minggu (24/3/2019) malam. Ia tampak begitu anggun di bawah sorot lampu panggung, yang memancarkan pesonanya.
 
Isyana Sarasvati membuka aksi panggungnya lewat salah satu single andalannya, Kau Adalah. Berbeda dari biasanya, Isyana sedikit mengubah aransemen lagu tersebut. Setelah itu, ia memainkan emosi penonton lewat lagu Keep Being You yang bernuansa sendu.
 
Ia juga menyempatkan diri untuk menyapa kerumunan penggemar Boyzone, yang sudah memadati lokasi acara. "Terima kasih sudah mengizinkan saya berada di panggung malam ini," katanya sambil mempersembahkan lagu terakhir, Heaven.
 
Setelah melantunkan Heaven di penghujung aksinya, Isyana Sarasvati tak lupa menyampaikan rasa terima kasih. Ia juga berharap agar penonton dapat menikmati penampilan terbaik Boyzone malam ini.
 
Isyana Sarasvati buka konser perpisahan Boyzone di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Minggu 24 Maret 2019 malam.
 
 
Sementara itu, konser perpisahan Boyzone itu sendiri diakhiri dengan Picture of You. "Terima kasih sudah bawa kami kembali ke Jakarta," tutur Keith Duffy, sebelum membawakan dua lagu terakhir.
 
Konser perpisahan Boyzone itu sendiri memberikan warna spesial bagi penonton. Selain penampilan kolaborasi spesial dengan Isyana Sarasvati, 'kehadiran' mendiang Stephen Gately selama acara berlangsung juga jadi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Boyzone.
 
Keempat personel Boyzone menghadirkan Stephen Gately saat menampilkan lagu Key To My Life. Selain memperdengarkan rekaman suara Stephen, mereka juga menyediakan satu tempat baginya di tengah panggung.
 
Seperti diketahui, Stephen Gately meninggal dunia pada 10 Oktober 2009 di Mallorca Spanyol. Hasil otopsi menunjukkan adanya cairan di paru-paru yang dianggap sebagai penyebab kematian.
 
Boyzone akan melanjutkan rangkaian tur perpisahan mereka ke Australia. Tur itu akan jadi yang terakhir, sebelum mereka benar-benar membubarkan diri saat rangkaian tur selesai di akhir tahun ini. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,