Kajian, Doa Bersama serta Launching Gedung EGS Bandung

Kajian, Doa Bersama serta Launching Gedung EGS Bandung

YPKEI gelar Kajian dan Doa Bersama di SD - SMP Edu Global Jalan Citarum no. 35 Bandung, Sabtu 30 Maret 2019. (foto - Bimo Adriawan)

Bandung - Semester  genap  tahun  ajaran  2018/2019  akan  segera berakhir. Seperti tahun-tahun sebelumnya penanda penutupan tahun ajaran adalah diadakannya ujian nasional bagi kelas  6 SD, 9 SMP dan 12 SMA. April 2019 menjadi bulan ujian bagi para siswa dari tingkat dasar hingga menengah atas.
 
Untuk itu, para siswa perlu terus dibekali dengan kompetensi mata pelajaran yang diujikan pada Ujian Nasional. Namun, perlu juga dilengkapi dan disempurnakan dengan rohaniah, yakni doa bersama. Dengan demikian, segala persiapan menjadi paripurna.
 
Edu Global School (EGS) Bandung memperhatikan kedua persiapan tersebut. Yayasan Pendidikan Kreasi Edulab Indonesia (YPKEI) mengadakan Kajian dan Doa Bersama di halaman parkir SD-SMP Edu Global Jalan Citarum no. 35 Bandung, Sabtu 30 Maret 2019.
 
Acara tersebut melibatkan semua anggota keluarga besar Edu Global School yang terdiri atas yayasan, guru dan staf, siswa, serta orangtua siswa mulai dari tingkat SD hingga SMA. Guna menambah kekhidmatan acara, YPKEI mempercayakan Ustadz Acep Utsman Arifin untuk mengisi kajian dan doa bersama.
 
Kegiatan yang rencananya dimulai pukul 08.00 WIB itu akan dibuka dengan sambutan oleh Ketua YPKEI. Tidak hanya memberikan sambutan tapi juga mengumumkan secara resmi relokasi SD, SMP, dan SMA Edu Global Bandung kepada keluarga besar Edu Global School dan masyarakat. (Bimo Adriawan)**
.

Categories:eduglobal,
Tags:,