Digerebek, 9 Remaja Mesum di tempat Kos Jembatan Serong

Digerebek, 9 Remaja Mesum di tempat Kos Jembatan Serong

9 ABG mesum di tempat kos Jembatan Serong Pancoranmas Kota Depok digerebek Tim Jaguar. (foto - ist)

Depok - Sebuah  rumah  kos  yang  berada di  Jembatan Serong  kawasan  Pancoranmas Kota Depok digerebek Tim Jaguar. Ketika digerebek, polisi menemukan pasangan remaja (ABG) yang kumpul kebo hingga berbuat mesum di tempat itu.
 
"Petugas bergerak ke lokasi karena masyarakat sudah resah dengan kehadiran anak-anak itu. Warga sudah lapor ke RT/RW, tetapi tidak ada tanggapan," kata Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus, Senin (25/3/2019).
 
Penggerebekan dilakukan pada Minggu 24 Maret malam. Saat penggerebekan, polisi menemukan pasangan yang tengah bercumbu. "Ada 2 pasang, 4 laki-laki dan 5 perempuan. Satu pasangan berada di kamar sebelah ditemukan sedang berbuat mesum," katanya.
 
Sedangkan di kamar lainnya, polisi menemukan seorang ABG laki-laki dan 3 perempuan tidur di dalam satu kamar. Ketika digerebek, mereka tengah tertidur lelap. "Mereka tengah tidur pulas, mungkin kecapekan".
 
Para ABG tersebut berusia rata-rata 17 hingga 18 tahun. Mereka ada yang masih berstatus pelajar SMA.  "Statusnya masih single," katanya.
 
Winam menyatakan, warga di sekitar tempat kos itu pun sering terganggu dengan kehadiran para ABG tersebut. Hampir setiap malam, mereka datang silih berganti ke kos itu. "Masyarakat sudah melaporkan ke RT/RW, namun tidak ada tanggapan," tambahnya.
 
Para ABG tersebut selanjutnya dibawa ke Polsek Pancoranmas guna dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan oleh polisi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,