Polisi Temukan Bukti Calon Pendeta Melinda Diperkosa

Polisi Temukan Bukti Calon Pendeta Melinda Diperkosa

Para keluarga dan kerabat korban pembunuhan calon pendeta Melinda mendatangi RS Bhayangkara Palembang. (foto - ist)

Palembang - Berdasarkan hasil visum ditemukan sperma pada kemaluan Melinda Zidemi (24). Dengan demikian, dapat dipastikan perempuan calon pendeta itu menjadi korban perkosaan sebelum dibunuh di area kebun sawit.
 
Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, tim dokter forensik RS Bhayangkara Palembang telah menyelesaikan visum luar terhadap jenazah korban. Bercak sperma tersebut tengah diselidiki di Labfor Polda Sumsel.
 
"Ya, ada sperma pada kemaluan korban. Ini menunjukkan ada tindak pidana pemerkosaan," kata Supriadi, Rabu (27/3/2019).
 
Selain itu, ada juga luka memar bekas cekikan di bagian leher dan lidah korban patah. Hal itulah membuat korban meninggal dunia. "Dicekik yang membuat korban tak bisa bernapas lagi hingga akhirnya meninggal," tegasnya.
 
Ia mengemukakan, petugas dari Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dan Polres Ogan Komering Ilir tengah melakukan olah TKP ulang, guna mencari barang bukti dan petunjuk lain.
 
Tim pun bekerja dengan dibantu oleh anjing pelacak (K9) untuk menyisir jejak pelaku. "Kasus tersebut menjadi atensi Polda Sumsel. Kita akan terus selidiki kasus tersebut sampai pelakunya tertangkap," ucapnya. (Jr.)**
.

Tags:,