Calon Pendeta Tewas tanpa Busana Tiga bulan lagi Menikah

Calon Pendeta Tewas tanpa Busana Tiga bulan lagi Menikah

Melinda Zidemi. (foto - Facebook)

Palembang - Rencana  Melinda  Zidemi  (24)  calon  pendeta  (vikaris)  untuk  menikah  pada Juni 2019 mendatang kandas, setelah ia ditemukan tewas tanpa busana di areal perkebunan sawit Sungai Baung Kabupaten OKI Sumatera Selatan.
 
Berdasarkan penurutan Arisman Manai yang juga vikaris di Gereja GKII menyebutkan, MZ sedang menjalani ikatan dinas sebagai vikaris di Sungai Baung selama dua tahun. Ia mengaku, MZ sempat ingin meminta izin pada Juni nanti untuk melangsungkan pernikahan bersama tunangannya di Nias Selatan Sumatera Utara.
 
"Ia baru enam bulan bertugas di sini. Memang ia bilang bulan Juni nanti mau menikah dengan tunangannya di Nias," kata Arisman saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.
 
Menurutnya, lokasi tempat korban ditemukan memang terbilang sepi dan jauh dari gereja, yakni jaraknya sekitar 4 kilometer. Selama ini, MZ memang sering berbelanja ke pasar mengajak muridnya di gereja.
 
"NP itu salah seorang muridnya di gereja, memang sering ke pasar. Ketika ditemukan, tangan dan kakinya diikat semua, pada punggung korban terdapat luka lecet seperti diseret," katanya.
 
Sementara itu, Anugrah Gaurifa (25) yang merupakan keluarga MZ juga membenarkan jika korban dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan. "Memang mau menikah sama tunangannya. MZ sudah 5 tahun di Palembang untuk kuliah. Kalau tugas baru enam bulan," kata Anugrah.
 
Ia mengatakan, selama enam bulan dinas di Gereja GKII Sungai Baung, korban selalu datang ke rumah saudaranya di Lorong Tanjung RT 24 RW 04 Sukabangun Palembang. "Kalau libur suka main ke rumah, selama kuliah juga begitu. Kami baru dapat kabar pagi tadi," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,