Vincentia Tiffani Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Klarifikasi

Vincentia Tiffani Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Klarifikasi

Vincentia Tiffani

Sleman - Vincentia  Tiffani,  salah  seorang  mahasiswi  Atma  Jaya Yogyakarta  mendadak  viral,  lantaran  menyatakan ia ingin jadi istri kedua Sandiaga Uno. Hal itu dilontarkan Tiffani saat hadiri peluncuran rumah siap kerja & pelatihan Ok Oce di Sleman Yogyakarta.
 
Tiffani pun langsung membuat klarifikasi lewat akun instagramnya. Ia mengaku hanya bercanda. Ajakan menikah dengan Sandiaga juga bukan ide dirinya. Namun karena diminta panitia untuk mewakili kaum milenial untuk menghidupkan suasana.
 
Namun demikian, gara-gara masalah pertanyaan dan lontaran tersebut, Tiffani cukup merasa terganggu mengenai karier, kuliah dan aktivitas sehari-harinya.
 
Seperti diketahui, sebuah momen unik terekam kamera, ketika calon wakil presiden Sandiaga Uno  berkunjung ke Sleman Yogyakarta. Seorang perempuan yang mengenakan kemeja putih berambut panjang melontarkan pertanyaan, yang memicu tawa.
 
Dilansir dari akun Instagram @indonesiaadilmakmur, Sabtu 23 Maret, perempuan itu melontarkan pertanyaan, apakah dirinya boleh menjadi istri kedua  Sandiaga  Uno. Ternyata sosok perempuan itu bernama Vincentia Tiffani.
 
Berdasarkan penelusuran lewat akun Instagram miliknya, @vincentiatiffani, ia berdomisili di Yogyakarta. Ia juga menulis dirinya seorang penyiar Radio Kota Perak Yogyakarta. Diketahui, Tiffani juga merupakan mahasiswi semester enam sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.
 
 
 
Sebelumnya, ia melemparkan pertanyaan kepada Sandiaga Uno mengenai istri kedua, saat Sandiaga tengah berada di Sinduharjo Kecamatan Ngaglik Kabupaten  Sleman DI Yogyakarta. Saat itu Sandi menghadiri Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee.
 
Tiffany ketika itu melontarkan dua pertanyaan. Saat melontarkan pertanyaan kedua, ia ingin meminta Sandi untuk menjawabnya dengan jujur. "Bener? Namun dijawab dengan jujur ya pak," pinta Tiffani. "Ya semuanya jawabnya jujur," timpal Sandi.
 
Masih tampak tersipu malu, Tiffani kembali meminta jawaban lengkap dari Sandi. "Boleh enggak bapak, saya jadi istri kedua bapak?" tanya Tiffani. Sontak para warga yang menghadiri kampanye Sandi langsung berteriak kencang.
 
Terdengar beberapa saat para warga tak berhenti teriak dan bersorak riuh setelah mendengar pertanyaan Tiffani. Bahkan, Tiffany pun tampak tertawa terbahak-bahak setelah melontarkan pertanyaan tersebut.
 
Menanggapi pertanyaan itu, Sandi tak lantas menjawabnya dengan gamblang. "Bagaimana ibu-ibu?" Terdengar kembali teriakan para ibu-ibu yang hadir dalam pertemuan itu menanggapi pertanyaan dari Sandi. "Jangan," teriak warga.
 
Sandi pun menjawab pertanyaan itu dengan berkelakar hingga disambut tawa warga. "Terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan," papar Sandi. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,