2 Pembunuh & Pemerkosa Calon Pendeta Ditembak karena Kabur

2 Pembunuh & Pemerkosa Calon Pendeta Ditembak karena Kabur

Kapolres OKI AKBP Donny Eka Syahputra lakukan olah TKP di lokasi pembunuhan calon pendeta. (foto - ist)

Palembang - Polisi telah menangkap dua pelaku pemerkosaan serta pembunuhan perempuan muda calon pendeta asal Nias di Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan. Kedua pelaku, Nang (20) dan Hendri (18) ditembak karena melawan.

Menurut Kapolres OKI AKBP Donni Eka, kedua pelaku ditembak karena melawan saat diminta menunjukkan barang bukti. Pelaku mencoba kabur meski tengah dikawal ketat pihak kepolisian. 

"Ketika akan dibawa untuk menunjukkan barang bukti HP dan celana korbannya, kedua pelaku mencoba kabur, sehingga terpaksa ditembak kaki. Tentunya ini tindakan untuk melumpuhkan pelaku," tegas Kapolres.

Tampak kedua pelaku terbaring di rumah sakit daerah Ogan Komering Ilir. Kaki kedua pelaku pun diperban, darah segar pun masih membasahi perban berwarna putih yang membalut kakinya.

Disebutkan, keduanya ditangkap di rumah masing-masing di Blok G Devisi IV PT PSM Sungai Baung, OKI Sumsel. Rumah pelaku tidak jauh dari lokasi sang calon pendeta tinggal. "Pelaku berdomisili di sekitar lokasi. Mereka menggunakan penutup wajah agar tak mudah dikenali korban," tambahnya. (Jr.)**

.

Tags:,