Sopir Pikap Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Klender

Sopir Pikap Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Klender

Petugas evakuasi pengemudi pikap yang tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Dermaga Klender Jaktim. (foto - TMCPoldaMetro)

Jakarta - Sebuah mobil pikap tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Dermaga Klender Duren Sawit Jakarta Timur. Dalam kejadian itu seorang pengemudi mobil tewas di lokasi, Selasa (2/4/2019) sekitar pukul 15.25 WIB.

"Korban satu orang tewas, yakni pengemudi," kata Kasi Pengendali Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaiman.

Gatot mengatakan, petugas masih berusaha untuk mengevakuasi pengemudi dari dalam mobil tersebut. "Masih proses evakuasi. Pengemudi masih berada di dalam mobil," katanya.

Sebanyak 3 unit kendaraan rescue dikerahkan ke lokasi. Akses di Jalan Dermaga Raya dari arah Jalan Pahlawan Revolusi ke Jalan Buaran Raya pun ditutup sementara. "Jl Dermaga Raya kita tutup total," katanya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta, Suzi Marsitawati mengatakan, pihaknya telah mengirim tim untuk evakuasi pengemudi mobil yang tewas tersebut. Sejauh ini petugas masih melakukan evakuasi.
 
Pihaknya pun telah mengirim mobil jenazah untuk mengevakuasi korban di dalam mobil pikap itu, dan  akan memberikan asuransi untuk keluarga korban. "Kita sudah mengirim mobil jenazah dan kita sudah eksekusi pohonnya. Kita sedang menyiapkan asuransinya," tegasnya.

Santunan yang akan diberikan Dinas Kehutanan DKI sebesar Rp 50 juta untuk korban. "Kalau sampai korban meninggal memang sebesar Rp 50 juta ya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,