20 Orang Tewas, Akibat Ledakan di Gedung Akademi Militer Rusia

20 Orang Tewas, Akibat Ledakan di Gedung Akademi Militer Rusia

Ledakan guncang gedung Akademi Militer Rusia. (foto - TASS)

St Petersburg - Sebuah ledakan mengguncang gedung Akademi Luar Angkasa Militer Mozhaisky di St Petersburg Rusia. Ledakan tersebut terjadi, pada Selasa sore waktu setempat.
 
Kantor berita RIA, Selasa (2/4/2019) terdapat empat orang terluka imbas ledakan tersebut. Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, meski tidak ada laporan kebakaran di dalam gedung.
 
Sejumlah media melaporkan pasukan bom disiagakan di luar gedung. Sementara Walikota St Petersburg dilaporkan berada di lokasi itu untuk mengkoordinasikan bantuan.
 
Sumber dari petugas badan penyelamatan, ledakan diduga akibat sebuah tambang yang meledak di dalam gedung. Sebuah tangga dilaporkan runtuh menyebabkan sekitar 20 orang terperangkap di dalam gedung diwarnai adanya ledakan tersebut.
 
Lembaga dinamai sesuai pelopor penerbangan Rusia Alexander Mozhaysky, adalah universitas politeknik yang melatih pasukan antariksa, sistem pertahanan rudal pertahanan udara, departemen topografi militer staf umum dan lembaga penegak hukum lainnya. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,