Sengit, Drama 8 Gol Barcelona Tandang ke Markas Villareal

Sengit, Drama 8 Gol Barcelona Tandang ke Markas Villareal

Villareal jamu Barcelona berakhir imbang 4 - 4. (foto - Getty Images)

Villarreal - Memasukkan Lionel Messi pada menit 61, Barcelona akhirnya selamat dari kekalahan saat melawat ke markas Villareal dalam lanjutan La Liga. Sempat ketinggalan dua gol, Barca membawa pulang hasil seri 4-4.
 
Laga yang dihelat di Estadio de la Ceramica, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB, Barca unggul dua gol lebih dulu. Philippe Coutinho dan Malcom berhasil membobol gawang Villarreal.
 
Skor babak pertama berakhir 1-2 setelah Samuel Chukwueze mencatatkan namanya di papan skor. Dalam sisa pertandingan, Villarreal menambah tiga gol.
 
Karl Toko Ekambi, Vicente Iborra dan Carlos Bacca berhasil menjaringkan gol ke gawang Barcelona yang dikawal Ter Stegen.
 
Barcelona memperkecil ketertinggalan dengan tendangan bebas Lionel Messi pada menit 90. Kemudian memastikan hasil imbang dengan skor 4-4 lewat tendangan keras Luis Suarez di masa injury time.
 
Dengan hasil tersebut, raihan angka Barca menjadi 70 poin, unggul delapan angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Sementatra Villarreal masih bertengger di posisi ke-17, dengan raihan 30 poin. (Jr.)**
 
Susunan Pemain:

Villarreal: 
Asenjo, Gaspar, Ruiz, Funes Mori, Gonzalez, Iborra, Pedraza, Ekambi (Bacca 74), Cazorla, Morlanes (Caseres 63), Chukwueze (Bonera 87)

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Umtiti, Lenglet, Alba, Arthur (Alena 73), Vidal, Busquets (Rakitic 73), Malcom, Suarez, Coutinho (Messi 61)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,