Geger, Mayat dalam Koper di Pinggir Sungai di Blitar

Geger, Mayat dalam Koper di Pinggir Sungai di Blitar

Penemuan mayat dalam koper di pinggir sungai bawah jembatan di Desa Karanggondang Blitar. (foto - ist)

Blitar - Penemuan mayat dalam koper yang dibuang di pinggir sungai gegerkan warga di Kabupaten Blitar. Koper hitam berisi mayat itu tergeletak di pinggir sungai di bawah jembatan Desa Karanggondang.
 
Warga Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar langsung berkerumun mendatangi lokasi, untuk melihat mayat dalam koper itu. Jembatan itu berada di jalur utama Blitar - Kediri. Orang yang kali pertama menemukan mayat dalam koper itu adalah Iman.
 
Ketika itu, Imam sedang mencari rumput di pinggir sungai. Ia melihat koper tergeletak di pinggir sungai. Setelah didekati, koper tersebut berisi mayat manusia.
 
"Saya dapat laporan dari warga ada penemuan mayat di pinggir sungai di bawah jembatan. Saya langsung cek ke lokasi benar, kemudian saya lapor ke polisi," Kepala Desa Karanggondang Edy Sucipto.
 
Menurut Edy, saat datang ke lokasi hanya empat orang. Namun, ia dan warga lainnya tidak berani membuka koper itu. Diyakini, koper yang tergeletak di pinggir sungai tersebut memang berisi mayat manusia.
 
"Ada bagian kaki yang terlihat dari luar. Kami tidak berani membuka sebelum polisi datang," tegas Edy. Penemuan mayat manusia di dalam koper itu membuat warga di sekitar lokasi penasaran. Mereka berkerumun di bibir sungai untuk menyaksikan evakuasi mayat itu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,