Istana Balon Wahana Baru Ramah bagi anak di Bandung Zoo

Istana Balon Wahana Baru Ramah bagi anak di Bandung Zoo

Istana Balon merupakan wahana baru yang ramah anak di Bandung Zoo. (foto - ist)

Bandung - Bandung  Zoo  memanfaatkan  masa  liburan  untuk  meningkatkan  jumlah  wisatawan.  Selain  jumlah  koleksi satwa yang terus bertambah, Bandung Zoo juga telah membuka wahana baru yang dinamakan Istana Balon.
 
Menurut Marketing Komunikasi Bandung Zoo Sulhan Syafii, Istana Balon dihadirkan untuk terus melengkapi wahana ramah anak. Pasalnya, Bandung Zoo menargetkan untuk menarik wisatawan dari kalangan keluarga yang berlibur secara berombongan.
 
"Seperti hari ini bertepatan dengan libur Isra Miraj misalnya, dari jam 8 pagi sudah ramai dengan antrean rombongan keluarga, yang tampaknya datang dari luar kota," katanya saat on air di PRFM, Rabu (3/4/2019).
 
Menurut Sulhan, Istana Balon merupakan wahana terbaru yang dibuka sejak bulan lalu. Wahana Istana Balon memang terbuka untuk umum, namun lebih diprioritaskan untuk kalangan anak-anak dan remaja. "Istana Balon ada di area anak-anak. letaknya di dekat wahana Kereta Api," katanya.
 
Selain Istana Balon, pengunjung pun diimbau untuk bersiap bertemu dengan burung jenis Merak tanpa halangan kandang. Sedikitnya 11 ekor Merak milik Bandung Zoo sejak beberapa waktu lalu telah dilepasliarkan.
 
"Jadi, Merak itu sudah tidak dikandangin lagi. Pengunjung bisa lihat lebih dekat untuk lihat langsung Merak yang ada di mana-dimana di sekitar Bandung Zoo. Boleh dipegang tapi Merak itu tidak terlalu jinak, isitilahnya jinak-jinak burung Merak, saat akan dipegang ya ia menghindar juga.
 
Untuk libur nasional seperti Isra Miraj kali ini, tarif masuk Bandung Zoo tetap normal pada harga Rp 40 ribu. Tiket tersebut sudah termasuk tiket terusan untuk menikmati beragam fasilitas yang ada di kawasan Bandung Zoo. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,