Mayat Dalam Koper di Blitar Ternyata Guru SD dan Tari

Mayat Dalam Koper di Blitar Ternyata Guru SD dan Tari

Budi Hartanto (28) korban tewas yang mayatnya ditemukan dalam koper di pinggir sungai di Blitar. (foto- ist)

Kediri - Sosok mayat yang ditemukan warga Blitar adalah Budi Hartanto (28), warga Kota Kediri. Korban sehari-harinya mengajar di SD Banjarmlati II Kota Kediri. Selain humoris, Budi pun mempunyai keahlian dalam seni tari.
 
Berdasarkan penuturan paman korban Nasukha (50), Budi merupakan sosok humoris dan menyenangkan. Ia juga memiliki kemampuan menari tradisional dan modern. Di luar jam kerjanya, ia mengajar tari untuk anak-anak usia SMP, SMA dan umum.
 
"Budi orang baik, ia sarjana pendidikan. Ia pintar dan bekerja sebagai tenaga administrasi di SD Banjarmlati. Ia pun sangat sayang pada dua adiknya dan ikut membantu ekonomi keluarga," kata Nasukha di Jalan Taman Melati Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.
 
Sementara itu Safira, salah seorang murid Budi menyebutkan, korban mempunyai kepribadian yang terbuka, humoris dan penyabar. "Pak Budi orangnya baik, terbuka, humoris dan sangat sabar saat melatih bersama kami," katanya.
 
Ia mengaku terakhir kali bertemu dan berkomunikasi dengan Budi, pada Minggu 31 Maret siang. Sore harinya, korban masih berkomunikasi dalam grup Whatsapp, menanyakan soal kompetisi tari. "Setelah itu tidak ada kabar berita lagi," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,