Masih Misteri Pencarian Kepala Mayat dalam Koper di Blitar

Masih Misteri Pencarian Kepala Mayat dalam Koper di Blitar

Penyisiran di lokasi perbatasan Blitar - Kediri cari kepala mayat dalam koper. (foto - ist)

Blitar - Pihak  kepolisian   terus  melakukan   proses  pencarian  kepala  mayat  dalam  koper  yang  masih  misteri.  Sejauh ini, pencarian kepala Budi Hartanto (28) masih belum membuahkan hasil.

Pencarian dilakukan di dua lokasi kejadian. Untuk Polresta Blitar masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi ditemukan koper, yang berisi sebagian jasad korban. 

Tak hanya menyisir rumah korban, polisi pun mendatangi lokasi ditemukan sebagian tubuh putra sulung Darmaji dan Hamidah itu. Polisi melibatkan warga sekitar perbatasan Blitar - Kediri, untuk berperan aktif ikut mencari kepala korban.

"Selain menyisir beberapa lokasi, tim penyidik menyebarkan informasi ke semua media. Kami juga melibatkan warga sekitar lokasi kejadian untuk ikut mencari. Secepatnya melapor jika ada temuan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (4/4/2019).

Sementara untuk lokasi di Kediri, penyisiran dilakukan di sekitar rumah korban, GOR tempat korban memiliki usaha warung serta tempat korban melatih tari. Selain itu, polisi masih mencari saksi lain yang mengetahui keberadaan korban terakhir.

Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan, pihaknya masih fokus pada pemeriksaan sejumlah saksi, terkait penemuan mayat dalam koper tersebut. 

"Kalau dari penyidik Polres Blitar Kota bergabung sama Kediri untuk meminta keterangan beberapa kawannya yang terakhir ketemu korban di sanggar. Setelah itu, dia pergi ke mana masih diselidiki. Kita fokus masih di situ," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,