Tiga Siswi Tewas Tenggelam di Sungai Sulsel Sepulang Sekolah

Tiga Siswi Tewas Tenggelam di Sungai Sulsel Sepulang Sekolah

Warga berkerumun di lokasi tenggelamnya 3 siswi di Sungai Tanru Tedong Sulsel. (foto - ist)

Sidrap - Tiga siswi SD Negeri 11 Desa Salobukkang Sidrap Sulawesi Selatan tewas tenggelam di Sungai Tanru Tedong. Ketiga korban yakni Annisa (9), Mutiara (10), Nisa (10) ditemukan di dasar sungai dengan kedalaman 3 meter.

"Ketika ditemukan, nyawa ketiganya sudah tidak tertolong," kata Kapolres Sidrap AKP Budi Wahyono, Sabtu 6 April 2019. Awalnya ketiga bocah malang itu pulang bersama dengan empat orang temannya dari sekolah. 
 
Mereka kemudian bermain di Sungai Tanru Tedong. Saat asik bermain, keempat siswi tersebut tenggelam. Satu orang di antaranya berhasil diselamatkan setelah tiga rekannya berlarian meminta tolong.

"Sampai di tepi sungai empat orang siswa tersebut kemudian bermain dan mandi di sungai. Namun keempatnya langsung tenggelam, salah satu dari keempat korban berhasil diselamatkan," katanya.

Berdasarkan penuturan salah seorang warga Ahmad, di sungai tersebut telah beberapa kali terjadi peristiwa orang tenggelam. Warga setempat juga sudah melakukan antisipasi.

"Ini sudah ketiga kalinya ada orang tenggelam di sungai sini, makanya warga berinisiatif untuk melakukan pemagaran, namun pagarnya rusak," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,