Kajian & Doa Bersama Warnai 'Launching Gedung Baru EGS'

Kajian & Doa Bersama Warnai 'Launching Gedung Baru EGS'

Launching of Edu Global School’s New Building di Jalan Citarum Nomor 35 Bandung. (foto - Desya Ismya NG)

Bandung - Segenap  keluarga  besar  Edu  Global  School  (EGS)  yang terdiri atas yayasan, guru, staf, siswa serta orangtua siswa mulai dari tingkat SD hingga SMA turut hadir dalam acara "The Launching of Edu Global School’s New Building".
 
Dalam acara tersebut sekaligus mengumumkan secara resmi relokasi SD, SMP dan SMA Edu Global Bandung yang berlangsung di halaman parkir SD - SMP Edu Global Jalan Citarum Nomor 35 Bandung, pada Sabtu 30 Maret 2019.
 
Dalam acara tersebut diumumkan secara resmi relokasi gedung baru EGS Bandung, yang terletak di Jalan Ibrahim Adjie. Nantinya seluruh level yang ada di EGS Bandung berada di satu lokasi, di gedung Jalan Ibrahim Adjie.
 
Sebelumnya, EGS Bandung berlokasi antara lain di Jalan Ir. H. Juanda (Dago) Nomor 82 untuk tingkat SMA, dan di Jalan Citarum Nomor 35 untuk tingkat SD dan SMP.
 
Selain EGS Bandung, EGS Cabang Medan juga melakukan renovasi gedung yang berlokasi di Jalan Sei Serayu Nomor 33-35. Dengan adanya gedung baru EGS tersebut, diharapkan dapat menunjang aktivitas siswa serta kegiatan belajar mengajar menjadi lebih nyaman dan efektif.
 
Dalam acara launching tersebut, EGS mengundang Ustadz Acep Utsman Arifin untuk mengisi Kajian dan Doa Bersama. Tema kajian yang dibawakan oleh Ustadz Acep yakni "Membentuk Generasi Muda yang Berakhlaq Mulia".
 
Rangkaian acara tersebut diselenggarakan guna menyempurnakan bekal (secara rohaniah) para siswa dan siswi EGS, khususnya mereka yang akan mengikuti ujian nasional di bulan April.
 
Acara launching itu juga bertambah semarak, berkat siswa dan siswi EGS yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara. Mereka antara lain menampilkan Musikalisasi Puisi dan Vokal Grup. (Desya Ismya NG)**
 
Inline image
Ustadz Acep Utsman Arifin di acara Launching of Edu Global School’s New Building di Jalan Citarum Nomor 35 Bandung. (foto - Desya Ismya NG)
.

Categories:eduglobal,
Tags:,