Polisi Uungkap Identitas Mayat dalam Karung di Pandeglang

Polisi Uungkap Identitas Mayat dalam Karung di Pandeglang

Penemuan mayat dalam karung di pantai Panimbang Pandeglang. (foto - ist)

Pandeglang - Polres Pandeglang mengungkap identitas korban pembunuhan dalam karung yang dibuang di pesisir Panimbang, pada Rabu 10 April. Korban merupakan warga Kuningan berinisial SJP (50), dan seorang pekerja tambang pasir di Lebak.
 
"Identitas korban SJP berumur 50 tahun," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra L Amstono di  Pandeglang Banten, Kamis (11/4/2019).
 
Menurutnya, identifikasi itu diketahui setelah polisi melakukan otopsi. Korban terbunuh akibat tusukan benda tajam dan memar di wajah. Pihak kepolisian masih mencari pihak keluarga di Kuningan. Polisi sudah mengetahui nama lengkap korban, tapi belum bersedia membeberkannya ke media.
 
Polisi lanjutnya, belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan korban dan dibuang dalam karung. Dugaan sementara, ada motif ekonomi yang mendorong pembunuhan tersebut.
 
Selain itu, korban punya hubungan dengan jenazah pertama yang juga dibuang dalam karung atas identitas Asep Hidayat (46) asal Lebak. "Kami menduga pelaku dua korban itu orang yang sama, mungkin karena motif ekonomi," katanya. (Jr.)**
.

Tags:,