Achmad Jufriyanto Dikabarkan Kembali Berseragam Biru

Achmad Jufriyanto Dikabarkan Kembali Berseragam Biru

Achmad Jufriyanto.

Bandung - Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe kabarnya segera kembali bergabung dengan skuat persib Bandung menjelang bergulirnya Liga 1 2019. Demikian disampaikan Manajer persib Bandung Umuh Muchtar. Kamis (11/4/2019).
 
"Mudah-mudahan (Achmad Jufriyanto) bisa segera bergabung, kita selalu berkomunikasi karena dia pun masih mengutamakan Persib. Insya Allah (minggu ini) tapi dia masih cape karena baru pulang umrah," katanya.
 
Jika Achmad Jufriyanto kembali bergabung dengan Persib Bandung, berarti skuat Maung Bandung total memiliki 6 center bek. Saat ini, persib sudah memiliki lima pemain bertahan, yakni Bojan Malisic, Indra Mustafa, Fabiano Beltrame, Saepuloh Maulana serta M Al Amin Syukur Fisabillah.
 
Umuh mengatakan, hal itu tidak masalah karena Persib akan memiliki banyak opsi di posisi center bek. "Mereka bukan untuk cadangan tapi bisa berputar, Misalnya ada yang kena kartu akumulasi maka kita pun sudah tenang,” katanya.
 
Sejauh ini, manajemen persib sendiri memang menginginkan ada penambahan pemain, khususnya untuk lini belakang dan depan. Idealnya, komposisi pemain asing di Persib musim ini diisi tiga pemain asing yang berposisi sebagai striker. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,