2 Pemutilasi Mayat Dalam Koper Dibekuk di Jakarta & Kediri

2 Pemutilasi Mayat Dalam Koper Dibekuk di Jakarta & Kediri

Pencarian bagian kepala mayat dalam koper. (foto - ist)

Jakarta - Pelaku  pembunuhan  dan  mutilasi  mayat  dalam  koper  di  Blitar  Jatim.  Satu pelaku  berhasil ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di ruas tol dalam kota Jakarta, sedangkan satu lagi ditengkap di kediri.
 
"Ya, benar seorang pelaku berhasil ditangkap polisi dari Polda Metro Jaya di ruas tol dalam kota Jakarta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (12/4/2019).
 
Diketahui, tersangka atas nama Aris Sugianto (AS) ditangkap pada pagi sekitar pukul 07.50 WIB. Ia ditangkap di ruas jalan tol oleh polisi, setelah jajaran Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan Polda Jawa Timur.
 
"Kami memperoleh informasi melalui HT operator Jaya, disinyalir ada pelaku mutilasi di Jawa Timur melintas ke tol dalam kota. Saat bersamaan kendaraan yang diinformasikan terlihat melintas di samping anggota, langsung dilakukan penyetopan," katanya.
 
Sejauh ini, tersangka masih berada di Polda Metro Jaya. Tersangka rencananya akan diserahkan ke Polda Jawa Timur. "Tersangka mau diambil sama penyidik Jatim," tegas Argo.
 
Sebelumnya, penemuan mayat dalam koper terjadi, pada Rabu 3 April sekitar pukul 07.00 WIB yang menggegerkan warga Blitar. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu. Ketika ditemukan, di dalam koper terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala.
 
Sebelumnya, Kepala bidang Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, satu pelaku ditangkap di Jakarta dan satu lagi di Kediri. "Satu orang ditangkap di Jakarta dan satu lagi di Kediri," katanya. (Jr.)**
.

Tags:,