Kegiatan Taklim Hari Rabuan di Edulab Bandung

Kegiatan Taklim Hari Rabuan di Edulab Bandung

Kegiatan Taklim di kantor pusat Edulab Jalan Kalimantan nomor 7 Kota Bandung. (foto - Syifa Wardani Putri)

Bandung - PT Kreasi Edulab Indonesia mengadakan "Taklim" sebagai kegiatan rutin pada setiap hari  Rabu. Taklim tersebut merupakan sebuah kegiatan kerohanian seperti mengaji bersama, ceramah dan makan siang bersama.
 
Kegiatan kali ini, Rabu (10/4/2019) diikuti oleh karyawan Edulab cabang Bandung, yang berlangsung di kantor pusat Edulab Jalan Kalimantan nomor 7 Kota Bandung. Kegiatan itu bertujuan untuk menambah pengetahuan para karyawan, sekaligus melepas penat dari semua pekerjaan sehari-hari.
 
Kegiatan taklim itu juga bertujuan untuk mengakrabkan seluruh karyawan cabang Edulab Bandung dan staf manajemen, agar mereka saling mengenal satu sama lainnya. Setiap ada kegiatan taklim seluruh karyawan diwajibkan hadir untuk mengikutinya.
 
Kegiatan taklim kali ini diisi oleh ceramah dan arahan dari GM Akademik Edulab Indonesia, Aguntara yang memberikan informasi kepada seluruh karyawan cabang Edulab Bandung. Antara lain mengenai informasi UTBK dan doa bersama dalam menghadapi persiapan UTBK.
 
Selain itu, diadakan silaturahmi akbar bersama seluruh karyawan Edulab cabang Bandung. PT Kreasi Edulab Indonesia itu sendiri selalu melaksanakan kegiatan taklim terpusat di cabang Edulab, pada setiap hari Rabu.
 
Kegiatan taklim tak hanya diselenggarakan di cabang Bandung, tapi cabang dari luar Bandung pun selalu melaksanakan acara taklim. Acara itu pun diakhiri dengan makan siang bersama. Dengan demikian, taklim tersebut sudah menjadi satu kegiatan wajib yang harus dilaksanakan di PT Kreasi Edulab Indonesia. (Syifa Wardani Putri)**
.

Categories:PenaCikal,
Tags:,