4 Mobil Hancur Akibat Tabrakan Beruntun di Tol JORR Arah BSD

4 Mobil Hancur Akibat Tabrakan Beruntun di Tol JORR Arah BSD

Tabrakan beruntun 4 kendaraan di ruas Tol JORR arah Pondok Aren Tangsel. (foto

Jakarta - Sedikitnya empat unit mobil terlibat tabrakan beruntun yang terjadi di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) arah Pondok Aren Tangerang Selatan, Jumat (12/4/2019) sekitar 13.50 WIB.
 
Berdasarkan informasi lewat akun Twitter TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, kecelakaan beruntun itu terjadi tepatnya di mM 9.400 Tol BSD arah Pondok Aren. Kecelakaan itu masih dalam proses evakuasi petugas.
 
Sementara arus lalu lintas menjelang lokasi terpantau padat. Kecelakaan beruntun tersebut antara lain melibatkan kendaraan Toyota Rush, Innova dan Honda Fred.  Dampak kecelakaan itu, arus kendaraan dari BSD Km 11 hingga Km 09 arah Ulujami padat.
 
Dari video yang diunggah @kevinkepra tampak kondisi sejumlah mobil hancur akibat kecelakaan itu.  Minibus warna hitam terlihat remuk di bagian depannya, sedangkan di bagian belakangnya ada mobil Outlander putih yang juga hancur bagian belakangnya.
 
Sementara ban belakangnya malah terlihat melesak ke arah depan, sedangkan bagian depan sisi kiri mobil juga ringsek. Sejauh ini, belum diketahui mengenai kronologis terjadinya kecelakaan tersebut, termasuk belum ada informasi mengenai adanya korban. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,