Mayat Wanita Berlumuran Darah tergeletak di Wisma Benhil

Mayat Wanita Berlumuran Darah tergeletak di Wisma Benhil

Rosalina Kumala Sari. (foto - Facebook)

Makassar - Jasad  perempuan  muda  yang  diketemukan di  Wisma  Benhil  Jalan  Todopuli  Raya  Panakkukang  Makassar, Kamis 11 April adalah seorang mahasiswi. Rosalina Kumala Sari, warga Manggala Makassar Sulsel itu ditemukan, dalam kondisi berlumuran darah.
 
"Korban seorang mahasiswi berusia 18 tahun. Identitasnya berhasil diungkap hasil kerja alat identifikasi Polrestabes Makassar," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Jumat (12/4/2019).
 
Sejauh ini, polisi sudah mendatangi keluarga korban, tapi belum banyak informasi yang didapat. Pihak keluarga mengaku sempat mencari korban dan menghubungi kekasih korban, karena mereka mengira korban bersama kekasihnya.
 
"Kita masih memastikan apa yang telah ditemukan, dicurigai. Semua masih dalam penyelidikan," katanya. Menurutnya, pukul 04.50 Wita, jenazah korban yang tadinya di RS Bhayangkara telah diambil oleh pihak keluarga.
 
Pengambilan jenazah disaksikan oleh pihak penyidik Polsek Panakkukang Makassar, untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka di kawasan Kelurahan Antang Kecamatan Manggala. "Keluarga menolak keras untuk diotopsi dengan menyatakan surat pernyataan penolakan," katanya.
 
Menurut Kompol Ananda Fauzi Harahap, mayat mahasiswi itu ditemukan di hotel tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Hal itu tampak dari 27 luka tusuk yang ditemukan di sekujur tubuh mayat perempuan itu. "Ditemukan 27 luka, yang diduga akibat benda tajam," tegas Ananda.
 
Diperkirakan, waktu kedatangan korban sekitar pukul 13.00 Wita. "Saat di TKP kondisi mayat yang ditemukan ditutupi dua bantal dan satu kursi. Kami masih mendalami siapa yang terindikasi sebagai pelaku pembunuhan tersebut," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,