Rose Hanbury Disebut-sebut Selingkuhan Pangeran William

Rose Hanbury Disebut-sebut Selingkuhan Pangeran William

Rose Hanbury dan Kate Middleton dalam suatu pertemuan. (foto - Hello Magazine)

London - Publik  tengah  dihebohkan  oleh  mantan  model  yang  sempat  berseteru  dengan  Kate  Middleton. Tak  pelak, Rose Hanbury tengah menjadi pembicaraan hangat, lantaran ia disebut-sebut sebagai selingkuhan Pangeran William.
 
Dilansir ibtimes.com, dugaan perselingkuhan itulah yang memicu perseteruan antara Rose Hunbury dan Kate Middleton. Ada juga yang menyebut, perselingkuhan terjadi di tengah kehamilan anak ketiga Kate Middleton, Pangeran Louis yang lahir pada 23 April 2018.
 
Namun demikian, sejauh ini Kate Middleton dikabarkan sempat bertanya langsung kepada suaminya Pangeran William, seputar isu tersebut. Ketika itu, Pangeran William pun hanya tertawa dan menyangkalnya.
 
Bukan orang sembarangan, Rose Hanbury merupakan salah satu bangsawan Inggris yang memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley. Suaminya seorang sineas bernama David Rocksavage, yang punya gelar bangsawan 7th Marquess of Cholmondeley.
 
Rose Hanbury pun pernah meniti karier sebagai seorang model. Bahkan, ia sempat bergabung dengan agensi yang sama dengan supermodel asal Inggris, Kate Moss. Nenek Rose diketahui merupakan sahabat Ratu Elizabeth, dan pernah menjadi pengiring pengantin di pernikahan sang Ratu dengan Pangeran Phillip pada 1947.
 
 
Rose Hanbury, Kate Middleton dan Pangeran William. (foto - La Libre.be)
 
Isu Pangeran William berselingkuh dengan Rose Hanbury tampaknya semakin merebak. Hal itu benar-benar membuat heboh dunia. Sang istri, Kate Middleton pun dikabarkan berang akibat kejadian tersebut.
 
Kedekatan yang sudah terjalin antara Kate Middleton dan Rose Hanbury menjadi rusak karena adanya berita itu. "Sudah diketahui, Kate dan Rose mengalami perselisihan yang mengerikan. Mereka dulu dekat, tapi itu tidak terjadi lagi," sebut sumber.
 
Disebutkan, Kate Middleton mengajukan sebuah permintaan kepada Pangeran William. Ia disebut-sebut meminta sang pangeran untuk menghapus Rose Hanbury dari lingkar pertemanan mereka.
 
Selain itu, majalah Amerika In Touch juga menyebutkan, Kate Middleton telah mengetahui berita perselingkuhan tersebut. Kate langsung menghadap William untuk membahas hal itu. Tak ada yang tahu pasti apa yang membuat Rose Hanbury dan Kate Middleton dikabarkan berseteru.
 
Namun, yang pasti hal itu membuat rumor tersebut beredar semakin dramatis. Sementara Istana Kensington menolak untuk memberi tanggapan. Meski demikian, media Inggris telah diberi peringatan atas penerbitan rumor itu.
 
"Dikarenakan ketidakbenaran dan merusak nama baik, publikasi atas spekulasi palsu yang berhubungan dengan klien kami, menurut Pasal 8 Konvensi Eropa tentang Hak Asasi Manusia termasuk merupakan pelanggaran privasi," demikian isi dari surat peringatan itu. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,