Pemred Media Online Tewas di Pinggir Jalan Bekasi

Pemred Media Online Tewas di Pinggir Jalan Bekasi

Penemuan mayat tergeletak di pinggir jalan raya Kampung Sampora Jayasampurna Serangbaru Kabupaten Bekasi. (foto - ist)

Bekasi - Penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan raya menggegerkan warga Kampung Sampora Jayasampurna Serangbaru Kabupaten Bekasi, Jumat (12/4/2019).
 
Berdasarkan kartu identitas yang dibawa, diketahui korban bernama Parulian Hutapea berprofesi sebagai pemimpin redaksi (pemred) di media online Lensa Peristiwa.com.
 
Korban diperkirakan berumur 50 tahun ditemukan warga sekitar pukul 19.00 WIB, dengan posisi terlentang. Korban mengenakan kemeja garis biru dan celana panjang hitam dan membawa kartu identitas wartawan.
 
Sontak penemuan mayat itu menjadi tontonan warga sekitar yang penasaran. Peristiwa itu lalu dilaporkan warga ke Polres Metro Bekasi, yang langsung ditindaklanjuti petugas dengan mendatangi TKP dan mengevakuasi korban.
 
Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi membenarkan soal penemuan mayat korban di lokasi kejadian. Pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban. "Benar ada penemuan mayat oleh warga sekitar di lokasi. Saat ini masih dalam penyelidikan anggota," kata Sunardi.
 
Dugaan sementara katanya, korban mengalami serangan jantung lantaran tidak ditemukan adanya luka-luka di tubuh korban. "Masih kita selidiki, dugaan sementara serangan jantung," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,