Di Panti Jompo, Perawat Wanita Perkosa Kakek Derita Demensia

Di Panti Jompo, Perawat Wanita Perkosa Kakek Derita Demensia

Panti Jompo Brookshire Assisted Living Facility di Melbourne Florida. (foto - Google)

Florida - Seorang perawat perempuan ditangkap karena memperkosa seorang lansia yang menderita demensia di sebuah panti jompo di Florida Amerika Serikat (AS).
 
Guettie Belizaire (39) dilaporkan ditemukan telanjang di kamar pria tersebut sekitar pukul 5 pagi waktu setempat, di Brookshire Assisted Living Facility di Melbourne Florida. Korban kepada polisi mengatakan, "dia melompat ke arah saya dan memperkosa saya".
 
Rekan kerja pelaku menyatakan, korban yang belum diketahui identitasnya itu bingung setelah kejadian. Rekannya juga curiga karena pelaku hilang selama 90 menit, sebelum ia ditemukan sedang merapikan pakaiannya.
 
Dilansir Florida Today, ia berpakaian di kamar mandi pria lanjut usia tersebut, yang menderita penyakit Alzheimer dan demensia tersebut. Belizaire dipecat setelah penangkapan. Ia didakwa atas kasus pencabulan terhadap lansia.
 
Dalam sebuah pernyataannya bos pelaku mengatakan, pihaknya tetap akan mematuhi aturan negara serta kebijakan internal yang dirancang untuk menjaga keselamatan warga.
 
"Kami akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang setempat dan lembaga negara," demikian pernyataan pihak Brookshire Assisted Living Facility. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,