Kebakaran Gudang Grosir di Jalan Jakarta - Bogor Km 46

Kebakaran Gudang Grosir di Jalan Jakarta - Bogor Km 46

Kebakaran gudang grosir di Jalan Raya Jakarta - Bogor Km 46 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. (foto - ist)

Bogor - Gudang grosir yang berada di Jalan Raya Jakarta - Bogor Km 46 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor ludes terbakar, Minggu (14/4/2019). Ratusan bungkus mie instan, makanan ringan dan makanan dalam kemasan serta sembako pun hangus.
 
Di dalam gudang itu pun terdapat banyak air kemasan galon dan berbagai sembako serta makanan ringan lainnya. Sejumlah unit truk terparkir di halaman dekat gudang yang terbakar, yang berhasil dikeluarkan dari dalam gudang.
 
Sekretaris Dinas Damkar Kabupaten Bogor Mamur mengatakan, kebakaran gudang milik Indomarco Adi Prima tersebut terjadi pada pukul 04.03 WIB. Dari informasi, api berasal dari ruang tengah di dalam gudang.
 
Banyaknya barang yang mudah terbakar membuat api cepat merembet dan menghanguskan sebagian gedung. Atap dan tiang gudang pun hancur dan roboh akibat terbakar. "Gudangnya habis, diduga penyebabnya dari korsleting listrik," katanya.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sebanyak 15 unit damkar yang diturunkan pun berhasil memadamkan api. Antara lain lima unit dari pos Cibinong, dua unit dari Ciawi, dua unit dari Parung, dua unit dari Ciomas, dua unit Cileungsi dan bantuan dari Depok dua unit serta Kota Bogor dua unit. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,