Pramuniaga Ditemukan Tewas di Gudang Minimarket di Cianjur

Pramuniaga Ditemukan Tewas di Gudang Minimarket di Cianjur

Seorang pramuniaga ditemukan tewas di gudang minimarket di Warungkondang Kabupaten Cianjur. (foto - ilustrasi)

Cianjur - Pramuniaga sebuah minimarket perempuan, SPS (23) ditemukan tewas di dalam gudang minimarket yang berada di Kampung Jambudipa Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Minggu (14/4/2019).
 
Diduga, tewasnya pramuniaga perempuan tersebut karena keracunan gas genset untuk penerangan di minimarket. Jajaran Reskrim dan Inafis Polres Cianjur langsung melakukan cek lokasi tempat kejadian perkara.
 
Diketahui, tak hanya SPS yang menjadi korban. Satu korban lainnya yakni SA (17), seorang pramuniaga laki-laki yang berada di dalam gudang itu pun ditemukan dalam kondisi pingsan.
 
Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Budi membenarkan kejadian penemuan mayat pramuniaga perempuan itu. Menurutnya, pihaknya mendapatkan laporan teman korban yang menyebutkan, ia menemukan temannya dalam keadaan meninggal dunia di dalam gudang dengan mulut berbusa.
 
Korban ditemukan oleh temannya VN yang masuk dan hendak membangunkan korban yang saat ditemukan dalam posisi tidur telungkup. VN lalu meminta bantuan kepada saksi AR, dan saksi AR membalikkan badan korban lalu meminta bantuan kepada warga.
 
Warga melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan mulut berbusa, sedangkan untuk penyebabnya masih menunggu hasil dari pemeriksaan medis (RSUD) Cianjur. "Penyebab kematian masih diselidiki," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,